Produk Kecantikan Herbal Halal

Agen Produk Kecantikan Modern Halal

Produk Kecantikan Modern Halal

Sangat banyak sekali beredar produk kecantikan di internet. Soal produk kecantikan memang tidak pernah habis dimakan zaman. Mulai bedak dengan harga paling murah, sampai ratusan juta semua laku keras di indonesia. Cantik memang diburu oleh semua wanita di negeri ini. Ini membuktikan bahwa warga indonesia dipenuhi oleh perempuan dibanding pria.

Walaupun banyak sekali produk kecantikan di luar sana, anda sebagai konsumen kami sarankan harus bisa lebih cerdas. Cerdas memilih sebuah produk kecantikan. Jangan terpincut dengan produk yang cepat bikin kulit wajah anda bersih, mulus. Perlu dicermati apakah sudah berijin BPOM sebagai regulasi pemasaran produk di indonesia.

Lembaga Badan POM di indonesia ini sebagai Filter produk yang beredar di Indonesia. Sebelum di pasarkan sebuah produk harus sudah difilter terlebih dahulu di BPOM. Agar masyarakat Indonesia itu lebih Nyaman dan aman ke waktu ke depan. Terutama produk kecantikan yang marak di internet. Di sini kami sebagai admin website akan menjelaskan sebuah produk yang benar-benar aman. Produk kecantikan modern yang halal dan terdaftar BPOM.

bpom

Pastikan Sudah Terdaftar BPOM RI

Memilih sebuah produkkecantikan, harus lebih teliti agar tidak menyesal kemudian. Salah satunya dengan terdaftar BPOM. Akan lebih bagus lagi mendapat seritifkat HALAL agar lebih mantab dalam memakai sebuah produk kecantikan. Kredibitas sebuah produk untuk kita pakai akan lebih nyaman karena sebagai konsumen benar-benar terlindungi.

Kalau sudah terdaftar BPOM dan Halal, baru anda harus membelinya. Jika tidak membeli buat apa anda mencari tahu soal legalitas produk kecantikan. hehe..

Hadir Produk Modern Untuk Kecantikan dan Kesehatan

Di website ini kami menawarkan sebuah produk dengan multifungsi untuk anda sebagai konsumen. Yaitu produk suplemen Kecantikan dan kesehatan Premium Glutera. Dari PT.Glutera Indonesia produk ini sangat fenomenal sebagai promotor pertama di Indonesia. Sejak kemunculannya di Indonesia, produk kecantikan Glutera Glutathione banyak menginspirasi perusahaan lain membuat produk serupa namun berbeda.

PT.Glutera Indonesia walau di terpa dengan banyaknya produk di luar sana yang mirip-mirip dengan Glutathione, konsistensi produk tetap terjaga kualitasnya untuk konsumen setianya. Seiring bertumbuhnya masyarakat Indonesia, memungkinkan produk kecantikan dan kesehatan Glutera Glutathione, ke depannya akan gempar lagi tentunya. Itu dilihat dari segi bisnisnya. Kalau soal manfaat kualitasnya, tidak diragukan lagi. Produk kecantikan modern abad ini Glutera L Glutathione jagonya.

Bahkan hingga saat ini perusahaan PT.Glutera Indonesia sudah mengeluarkan jenis produk yang berbeda. Sebagai pelengkap dari produk kecantikan dan kesehatan badan. Banyak orang di indonesia tertolong kesehatannya setelah meminum produk Glutera. Dengan berbahan herbal alami, hingga kini pelanggan merasa Nyaman dengan kualitasnya yang sangat aman tidak bikin ketagihan.

cantiktanpamakeup

Produk Kecantikan dan sekaligus Kesehatan tubuh Glutera L Glutathione adalah solusi tepat anda. Buat yang mengalamin jerawat bertahun-tahun susah bersih, coba deh Glutathione. Sudah terbukti sejak 2012 hingga tahun saat ini pelanggan yang mengalami jerawat berlebih bersih perlahan. Ingat bersih perlahan ya bukan instan. Sebab, produk Glutera ini diminum bukan dioles. Kalau dioles itu hanya memperbaiki permukaan kulit saja.

Sedangkan produk kecantikan Glutera Glutathione ini, memperbaiki dari dalam tubuh kita. Di dalam kulit diperbaiki dengan memperbaiki sel-sel di dalam kulit. Sehingga perubahan lebih awet jika dibanding di permukaan kulit saja. Untuk produk kecantikan Glutera ini laris banget di internet hingga pengiriman ke luar negeri.

Cantik kulit wajah anda, cukup dengan minum Glutera L Glutathione sekarang. Produk Premium bukan pasaran biasa. Produk suplemen kecantikan para Artis indonesia. Digemari oleh kalangan artis sebagai produk suplemen kesehatan juga memberi kecantikan paras wajah mulusnya.

MINUMAN-NYA PARA ARTIS UNTUK MERAWAT KECANTIKAN DAN KESEHATAN

glutera2

Ingin cantik alami tanpa make up, ya minum selalu Glutera L Glutathione. Sebagai produk Premium Fenomenal layak dimiliki oleh anda yang ingin punya wajah lebih kinclong cantik berseri. Apalagi cantik alami, bukan dempulan atau hasil make up. Glutera Glutathione jagonya untuk perawatan kulit wajah cantik anda. Kini giliran anda untuk membeli produk fenomenal ini untuk kecantikan wajah anda. Bukan hasil make up ya..

Usia boleh tua, tapi penampilan harus lebih muda dong. Umur sudah berusia di atas 50 tahun, akan tetapi wajah terlihat umur 30 tahun. Percayakan pada produk suplemen kecantikan modern Glutera L Glutathione. Produk kecantikan masa kini ya Glutera juaranya. Tidak ada duanya sebagai suplemen kecantikan dan kesehatan paling populer di negeri indonesia ini.

Bagaimaan Cara Beli Glutera L Glutathione Produk Kecantikan ini?

Untuk membeli produk kecantikan premium Glutera L Glutathione ini, langsung saja anda hubungi nomor HP kami. Bisa lewat Call, WA atau SMS juga bisa. Klik di bawah ini untuk membeli:

Inilah Manfaat dan Khasiat Sayuran Buah untuk Kesehatan

Manfaat Buah Sayuran Bagi Kesehatan | Siapa sih yang gak tau buah dan sayuran. Hampir semua orang mengetahui apa itu buah dan sayuran. Dan bagaimana mendapatkannya. Bisa di pasar, di toko buah dan sayur atau di kebun nya langsung juga bisa. Jadi lebih segar rasanya. Bisa juga dengan makanan ekstract buah dan sayuran yang memang mudah untuk dicari. lebih praktis dan mudah untuk mendapatkannya.

Sayuran buah adalah sayuran yang berbasis buah-buahan. Maksudnya sayuran ini berasal dari tanaman, di mana buah-nyalah yang dijadikan sebagai sayuran. Sebagai contoh kita mengenal Labu, Wortel, Mentimun, Tomat, Nangka Muda, Oyong, dan Pare. Semua itu adalah sayur buah yang sering dimasak oleh para Ibu.

Sayuran buah di Indonesia tentu banyak sekali, mengingat keanekaragaman hayati di negeri ini yang sungguh patut diacungi jempol. Kita harus bersyukur tinggal di Indonesia yang kaya ini. Tapi kita mesti segera introspeksi, sudahkah memanfaatkan secara maksimal dan bijaksana sayur buah ini?

SADARI BAHWA SAYUR DAN BUAH ITU MAKANAN SEHAT BUAT TUBUH KITA

Sebagian orang menjadikan sayuran buah sebagai alternatif makanan selain sayuran daun. Memang banyak orang tidak suka sayuran daun, macam kangkung, sawi, kubis. Selain faktor kesehatan yang dianggap penyebab asam urat, ternyata juga karena banyak orang pada dasarnya tidak doyan makan sayur.

Nah dengan wujud sayuran buah yang layaknya buah-buahan sebagaimana mestinya ini. Tentu sedikit memberikan peluang kepada mereka yang tidak doyan makan sayuran hijau, agar tetap bisa meraih manfaat kandungan gizi dari sayuran.

Apa sajakah kandungan gizi sayuran buah untuk kesehatan? Silahkan simak uraian penjelasannya di bawah ini dengan saksama!

1. Mengandung Vitamin C

Vitamin C memang melimpah kandungannya di dalam sayuran dan buah. Manfaat sayuran buah ini bisa mengatasi berbagai masalah gangguan kesehatan seperti sariawan, radang tenggorokan dan panas dalam. Dengan mengonsumsi vitamin C, anda juga bakal memiliki imunitas yang baik.

2. Memiliki Kandungan Vitamin A

Sayuran Buah seperti Wortel dan Tomat sesungguhnya sangat baik sebagai sumber vitamin A. Yang mana vitamin ini berguna sekali untuk kesehatan mata. Dengan rutin mengonsumsi sayur buah, diharapkan bola mata anda akan sehat dan nampak jernih dipandang. Anda juga terhindar dari penyakit rabun ayam (rabun senja).

3. Kadar Protein

Meskipun sayuran ini tergolong sayur buah namun kandungan proteinnya jelas masih ada. Manfaat sayuran buah sebagai sumber protein mampu menguatkan otot anda dan mempercepat regenerasi sel.

4. Menambah Kadar HB

Sayuran Buah juga dapat menambah kadar HB. Manfaat sayur buah bisa mencegah anda dari gangguan darah, macam Anemia. Sebab, sayuran ini kaya dengan zat besi yang bisa merangsang pembentukan hemoglobin.

5. Menormalkan Kadar Trombosit

Trombosit atau keping darah manusia haruslah dalam jumlah yang normal. Karena kalau tidak makan tubuh akan terjangkiti masalah, seperti terserang Talasemia misalnya. Anda bisa menormalkan kadar trombosit dengan kandungan manfaat sayuran buah.

6. Membuat Tulang dan Gigi Jadi Kuat

Sayuran buah juga mengandung kalsium dan fosfor yang bisa menguatkan tulang dan gigi anda. Sehingga tidak mudah keropos dan patah. Dengan banyak makan sayur buah ini, anda akan terbebas dari resiko penyakit pengapuran tulang atau yang bisa dijuluki Osteoporosis.

7. Menambah Nafsu Makan

Sayuran buah juga diyakini bisa menambah nafsu makan. Untuk anda yang sedang mengalami gangguan pencernaan dan nafsu makan, sangat disarankan makan sayuran buah, macam buah lenca, timun, tomat, atau labu. Semuanya sangat lezat sebagai lalapan bersama sambal.

8. Menyehatkan Organ Jantung

Jantung sesungguhnya organ yang vital harus selalu dalam kondisi prima. Namun pola buruk makan seperti terlalu banyak konsumsi makanan berlemak (berminyak) membuat pembuluh arteri yang membawa darah ke jantung jadi tersumbat, alhasil jantung pun menurun kinerjanya. Nah, segera sehatkan organ jantung anda dengan sayuran buah yang kaya dengan lemak baik untuk jantung.

9. Manfaat Sayuran Buah Bisa Mencegah Stress

Stress bisa dicegah dengan mengonsumsi sayur buah. Sebab sayuran ini mengandung asam amino essensial yang bisa mengaktifkan hormon dopamin dan serotonin, dua hormon yang berfungsi untuk mencegah stress bahkan mengobatinya.

10. Melancarkan Pencernaan
Buah kaya dengan serat. Maka sayuran buah pun kaya sekali dengan serat untuk memperlancar saluran cerna anda. Ketika anda rajin makan sayur buah, niscaya usus anda bekerja dengan baik. Anda pun terbebas dari gangguan sembelit atau diare.

Seperti itulah beberapa manfaat sayur buah untuk kesehatan. Silahkan simak lagi manfaat lainnya untuk melengkapi:

15 Manfaat Sayur Buah yang Lainnya:

11. Membantu Detoksifikasi

12. Anti Stress

13. Mengurangi Ketegangan Syaraf pusat

14. Mencegah Stroke

15. Terapi Insomnia

16. Menyegarkan Kulit

17. Menghaluskan Kulit Wajah

18. Membuat Otak Fresh

19. Antioksidan

20. Obat Pusing

21. Membuat Tubuh Jadi Bugar

22. Menurunkan Berat Badan

23. Makanan Diet yang Sehat

24. Anti Kanker

25. Obat Radang

SELALU SEDIA DI RUMAH SUPLEMEN NITRIC OXIDE DARI PT.GLUTERA INDONESIA UNTUK MEMENUHI ASUPAN BUAH DAN SAYURAN

Glutera™ Nitric Oxide (NO) mengandung 29 buah & sayuran sebagai makanan serat, L-arginine perintis produksi Nitric Oxide & L-carnitine sebagai pembakar lemak.

Baca selengkapnya tentang produk Nitric Oxide, silahkan klik di bawah ini:

 

Admin Website Produk PT.Glutera Indonesia Original

Buah dan Sayur Mengandung Antioksidan

Buah dan Sayur | Setiap orang tentu ingin mendapatkan kesehatan yang prima. Untuk itu, kita memerlukan asupan gizi yang tidak sedikit. Untuk memenuhi kebutuhan gizi itu kita memerlukan makanan yang bernilai gizi tinggi. Namun, pasti banyak sekali pertanyaan yang muncul mengenai apa sajakah makanan kaya gizi yang sebaiknya kita konsumsi?. Dan apa kandungan dari makanan kaya gizi ini sehingga baik untuk di konsumsi setiap hari?

Salah satu kandungan dalam makanan kaya gizi tersebut adalah antioksidan. Antioksidan adalah substansi yang melindungi tubuh dari oksidan yang dapat merusak bahkan membunuh sel dalam tubuh kita. Oksidan menyebabkan stress oksidatif sehingga menimbulkan berbagai macam penyakit. Konsumsi makanan sumber antioksidan dapat membantu melindungi tubuh.

Makanan kaya antioksidan yang dapat kita konsumsi setiap hari antara lain:

Brokoli
Brokoli dapat meningkatkan imunitas serta pembentukan sel dalam tubuh melalui kandungan asam foliknya terkenal berkhasiat melawan kanker terutama kanker payudara, cervix (kanker mulut rahim) colon dan paru paru. Brokoli juga kaya akan chromium yang bermanfaat membantu mengatur insulin dan gula darah dalam tubuh. Selain itu, brokoli juga dapat mencegah penyakit jantung dan osteoporosis serta mampu memperlambat penuaan dini.

Pepaya
Dengan kandungan Vitamin C dan karotenoid, pepaya dapat mempertahankan tekanan darah anda dalam kondisi yang normal. Di dalam buah pepaya segar terdapat sebuah enzim yang menjadi katalisator penambah kecepatan reaksi dalam tubuh. Pepaya juga membantu mencerna daging dan tepung sehingga memperlancar pencernaan, juga membantu menjaga daya tahan tubuh dan mencegah memar.

Bawang Putih
Bawang putih dipercaya dapat membunuh parasit, bakteri dan virus melalui kandungan Alicin dan Selenium. Mengkonsumsi bawang putih secara teratur dapat menghalangi terjadinya penyumbatan pada arteri, meningkatkan sistem imunitas tubuh serta mengontrol tekanan darah. Selain dapat menurunkan kadar kolesterol, bawang putih juga memiliki zat anti kanker, dapat menyembuhkan radang otak, mengurangi sakit pada persendian, menambah energi, meningkatkan nafsu makan dan libido.

Kacang Kedelai
Mutu protein kacang kedelai hampir setara dengan mutu protein pada daging. Kedelai ini kaya akan isoflavonoids yang berguna untuk mencegah kanker, dapat meningkatkan kadar estrogen pada wanita, mencegah kanker, memperkuat tulang, menurunkan kadar kolesterol.

Tomat
Kandungan lycopene dan vitamin C sebagai antioksidan dalam tomat dapat meminimalkan resiko kanker (terutama kanker pankreas) serta mencegah peradangan usus buntu. Lycopene pada tomat merupakan antioksidan yang dahsyat dalam menetralisir radikal bebas perusak sel-sel kulit, tomat juga mengandung chlorine yang berfungsi untuk merangsang hati untuk menyaring sisa bahan beracun dan menjaga hati dari peradangan. Tomat juga mencegah penyakit jantung dan menjaga tekanan darah.

Semangka
Kandungan airnya yang mencapai 90% sangat baik untuk mengganti cairan tubuh yang hilang. Vitamin A dan C yang terkandung di dalamnya juga mempercepat penyembuhan luka, menjaga gusi tetap sehat, mencegah memar, dan meningkatkan imunitas.

Bayam
Bayam penuh kandungan lutein dan zeaxanthin, antioksidan yang melindungi retina dari degenerasi makular yang datang dengan bertambahnya usia.

Alpukat
Peneliti dari University of Ohio mengatakan lemak baik dalam alpukat bisa meningkatkan kemampuan tubuh dalam menyerap zat karotenoid. Sebaiknya, Anda mengonsumsi 43 gram alpukat saja, agar terhindar dari kelebihan kalori. Jika memungkinkan, pilihlah alpukat mentega, karena mengandung lebih banyak lemak tak jenuh tunggal.

Wortel
Kandungan beta-karoten atau pro-vitamin A pada wortel berperan sebagai antioksidan yang melindungi tubuh dari berbagai penyakit kronis, seperti penyakit jantung dan kanker. Selain itu vitamin A yang terkandung dalam wortel ini juga dapat melindungi mata dari kerusakan akibat proses penuaaan.

Glutera Glutathione merupakan suplemen lengkap sebagai glutathione percursors yang merupakan biangnya ataupun induknya segala antioksidan. Belum ada antioksidan terkuat selain glutathione. Kini sudah ada dalam keadaan praktis soal Antioksidan. Cukup minum Glutera L Glutathione Super Antioksidan tinggi lebih lengkap dari semua makanan tersebut. Minuman lengkap antioksidannya ya minum Glutathione.

BICARA ANTIOKSIDAN, GLUTERA L GLUTATHIONE JAGONYA

Sangat praktis namun tetap lengkap kandungan Glutathione untuk Antioksidan dari makanan dna minuman tinggi nutrisi plus antioksidan alami. Dari alam dengan kualitas premium produk dari Perusahaan PT.Glutera Indonesia dicari oleh banyak orang. Bahkan pelanggan terus bertambah seiring umur bertambah jua. Kini giliran anda dan keluarga memanfaatkan produk Glutera untuk kesehatan dan sekaligus buat kecantikan keluarga anda. Bisa diminum oleh wanita bahka pria juga. Tidak heran jika produk Glutera menjadi daya tarik paling tinggi hingga saat ini. Pencarian terus diburu sampai di ujung penjuru dunia. Bukan gurauan belaka, sangat dipercaya dari pelanggan dari luar negeri mencari produk Glutera ini. Kami sebagai agen, siap melayani pengiriman paket glutera.

 

Bicara soal Antioksidan, tentu saja Glutera L Glutathione jagonya. Untuk mendapatkan produk Glutera, langsung saja klik di bawah ini:

 

Admin Website Stockist Glutera Indonesia Original

Sebenarnya Pria Butuh Banyak Antioksidan

Pria Butuh Banyak Antioksidan | Berdasar penelitian, para pria cenderung lebih rentan terhadap kecelakaan kerja maupun lalu lintas. Kaum pria juga lebih enggan melakukan pengobatan dibandingkan dengan wanita. Padahal, para pria saat ini layak dan wajib memperhatikan kesehatan dirinya.

Coba Anda bayangkan pandangan kepada para pengendara sepeta motor di jalan-jalan di kota besar. Di jalan-jalan protokol di Kota Jakarta, setidaknya pengendara sepeda motor pria dan wanita sekitar 20 berbanding 1. Sementara pejalan kaki, perbandingannya bisa mencapai 5 banding 1.
Begitupun di perkantoran, setidaknya perbandingan pria dan wanita yang merokok mencapai 20 banding 2. Memang angka ini hanya berdasarkan pengamatan. Namun, fakta ini setidaknya menunjukkan ada lebih banyak pria yang terpapar radikal bebas dibanding wanita.

Elektron liar dan reaktif yang dikenal sebagai radikal bebas itu berupa – rupa wujudnya. Bisa berwajah asap rokok, asap kendaraan bermotor, olahraga yang berlebih, racun pada makanan berupa zat pengawet, pewarna, penyedap (monosodium glutamate), sinar ultraviolet dan banyak lagi.

CEGAH PENYAKIT KANKER PARU-PARU

Bak air terjun yang menggerojok tiada henti, radikal bebas menyerbu para pria yang saban hari aktif bergerak. Penangkal radikal bebas harus tersedia tiap saat karenanya. Pertahanan yang disebut antioksidan ini bisa diperoleh dari beragam sumber. Seperti sayur, buah, juga suplemen.
Pentingnya antioksidan untuk pria yang makin aktif dan kerap terpapar radikal bebas, diungkapkan oleh Dr. Lester Packer. Peneliti radikal bebas dan antioksidan pertama dari Universitas California, Berkeley, Amerika Serikat ini menyimpulkan dalam laporan tahun 1991 di Amerika Journal of Clinical Nutrition. “Karena antioksidan vitamin E digunakan oleh jaringan tubuh selama berolahraga berat, kebutuhan vitamin E pun harus ditingkatkan selama latihan ketahanan tubuh,” kata Lester.

Penulis buku Antioxidant Revolution, Dr. Kenneth H. Cooper, menyatakan bahwa antioksidan jika dikonsumi dalam jumlah besar bisa melindungi perokok dari penyakit kanker paru-paru dan kerusakan akibat radikal bebas.

Telaah yang dilakukan Multiple Rish Intervention Trial Study yang berlangsung tahun 1973 sampai 1975 menjadi dasar pendapatnya. Penelitian ini mengukur kaitan antara kadar betakaroten dalam serum dan munculnya penyakit kanker paru-paru. Para peneliti menemukan kadar betakaroten dalam tubuh perokok yang mengidap kanker paru-paru secara nyata lebih rendah dibandingkan dengan perokok yang tidak mengidap penyakit kanker.

American Journal of Clinical Nutrition 1991 mengungkapkan penelitian yang dilakukan Anthony Diplock, yang menunjukkan bukti bahwa betakaroten secara nyata melindungi perokok dari kanker paru-paru. Meski begitu, pemilik Pusat Aerobik Cooper yang berdomisili di Dallas, AS, ini tetap menganjurkan agar perokok lebih baik menghentikan kebiasaannya merokok daripada bersusah payah menggunakan antioksidan.

TIGA KALI LIPAT LEBIH BANYAK MEMERLUKAN ANTIOKSIDAN

Para pria, dikatakan oleh Cooper, memerlukan lebih banyak vitamin terutama vitamin C daripada wanita. Beberapa telaah melaporkan bahwa pria memerlukan vitamin C lebih banyak karena tubuh pria rata-rata lebih besar dibandingkan wanita.

Journal of Clinical Nutrition tahun 1987 dan 1988 menyebutkan, pria perlu vitamin C dalam makanan tiga kali lebih banyak daripada wanita untuk mempertahanakan tingginya kadar vitamin ini dalam plasma. Dalam hubungannya dengan penyakit mata, katarak, laboratorium Penelitian Gizi dan Visual Pusat Penelitian Gizi Manusia USDA di Universitas Tufts mengemukakan bahwa untuk menunda mulainya katarak, pria harus makan lebih dari 500 mg vitamin C setiap hari, sementara wanita hanya 200 mg per hari.

Sebuah penelitian lain menegaskan bahwa suplementasi antioksidan dapat menurunkan risiko kanker pada pria, tetapi tidak untuk wanita. Demikian diungkapkan dalam artikel tanggal 22 november di The Archives of Internal Medicine. Menurut artikel ini, antioksidan termasuk betakaroten, asam askorbat, vitamin E, selenium, dan zinc mencegah efek merusak yang disebabkan molekul-molekul reaktif radikal bebas yang diproduksi oleh metabolisme tubuh. Penelitian ini juga menyatakan, diet rendah antioksidan bisa meningkatkan insiden penyakit kanker dan penyakit pembuluh darah jantung.

EFEKTIF LINDUNGI PRIA

Serge Hercberg, MD, Ph.D dari Institut National de la Sante et de la Recherche Medicale (INSERM) dan Unite de Survellance et d’Epidemiologie Nutritionnelle, Paris, Perancis dan koleganya menguji efikasi diet kombinasi antioksidan diantara 13.017 warga Perancis.

Ada 7.876 wanita dengan rentang usia antara 35-60 tahun dan 5.141 pria dengan rentang usia 45-60 tahun ikut dalam penelitian ini. Para partisipan secara acak diberi kapsul yang mengandung 120 mg asam askorbat, 30 mg vitamin E, 6 mg betakaroten, 100 mikrogram selenium dan 20 mg zinc, dan tentu saja ada yang diberi kapsul plasebo. Perkembangan mereka diamati selama 7,5 tahun.

Para peneliti menemukan tak ada perbedaan antara peserta yang mengonsumsi antioksidan maupun plasebo dalam kaitannya dengan kejadian penyakit kanker (4,1 persen kelompok mengonsumsi antioksidan dan 4,5 persen mengonsumsi plasebo) atau dalam kaitannya dengan penyakit kardiovaskular (2,1 persen mengonsumsi antioksidan dan 2,1 persen lain mengonsumsi plasebo) atau terjadinya kematian.

Namun, saat para peneliti memperhatikan kejadian kanker dikaitkan dengan jenis kelamin, mereka menemukan hasil menarik. Ternyata efek perlindungan antioksidan terhadap pria cukup berarti dibandingkan terhadap wanita. Kecenderungan yang sama juga terjadi pada rata-rata kematian. “Setelah 7,5 tahun, suplementasi antioksidan dosis rendah menurunkan insiden kanker secara total dan penyebab kematian para pria dan tidak pada wanita. Suplementasi mungkin efektif pada pria karena kadar antioksidan, terutama betakaroten, pada tubuh mereka memang rendah,” papar Serge.

Serge menyimpulkan hasil tadi mengindikasikan bahwa suplementasi nutrisi antioksidan kuat yang memadai dan seimbang seperti Glutathione, jelas melindungi pria dari penyakit kanker, diabetes dan paru-paru.

Apa Antioksidan terkuat saat ini ?
Glutera™ Glutathione Percursors adalah jawabannya.

Apa itu Glutera Gltathione? Simak penjelasannya klik di bawah ini:

 

Admin Website Resmi Penjualan Produk PT.Glutera Indonesia

Pengertian Sistem Kardiovaskular

Kardiovaskular | Sistem kardiovaskular, juga dikenal sebagai sistem peredaran darah, adalah sistem dari tubuh yang terdiri dari jantung, darah, dan pembuluh darah. Sistem kardiovaskular bertanggung jawab untuk mengangkut darah. Ibarat saluran air di rumah anda, kardiovaskular diibaratkan sebagai “pipa” air rumah anda. Jika mau airnya lancar, ya harus dibersihkan jangan sampai rusak. Kalau berlumut atau rusak, berarti tidak bisa mengalir itu air. Begitu juga ‘peredaran darah’ pada tubuh kita. Tergantung dari kardiovaskular sebagai sistem peredaran darah dalam tubuh.

Mengingat sistem kardiovaskular menggerakkan darah ke seluruh tubuh, sel-sel akan menerima oksigen dan nutrisi. Karbon dioksida dan limbah lainnya dikeluarkan dari tubuh juga. Kata kardiovaskular berasal dari kardia kata Yunani yang berarti “jantung” dan vasculum kata Latin yang berarti “pembuluh kecil.”


Dalam sistem yang kompleks ini, jantung bertindak sebagai pompa, memaksa darah untuk bergerak melalui tubuh dengan relaksasi sehingga lebih banyak darah dapat masuk ke tiap ruangan-ruangannya. Mayoritas darah terdiri dari plasma, cairan berair penuh dengan protein. Kurang dari setengahnya darah terdiri dari trombosit dan sel darah merah dan putih. Trombosit membantu darah untuk membeku jika seseorang menderita luka atau perdarahan.

Sangat penting untuk menjaga kesehatan sistem kardiovaskular karena pembuluh darah dan darah adalah penting untuk kesehatan yang baik. Sistem kardiovaskular adalah sebagai pekerja keras tubuh, terus menerus bergerak untuk mendorong darah ke sel. Jika sistem penting ini berhenti bekerja, tubuh akan mati.

Jantung berkontraksi lebih dari 100.000 kali sehari karena mendorong darah melalui pembuluh darah. Saat berkontraksi, memaksa darah ke dalam aliran darah. Darah mengangkut nutrisi dari sistem pencernaan dan oksigen dari paru-paru ke sel-sel tubuh. Kemudian darah membawa produk limbah yang dikeluarkan oleh ginjal dan karbon dioksida yang dikeluarkan oleh paru-paru.
Jantung adalah otot seukuran kepalan tangan dan dibagi menjadi empat ruang atau kamar.

Kamar ini adalah atrium kanan, atrium kiri, ventrikel kanan, dan ventrikel kiri. Selama proses peredaran darah, darah memasuki atrium kanan jantung. Ketika jantung berkontraksi, darah bergerak melalui katup dari atrium kanan ke ventrikel kanan. Darah kemudian mengalir melalui katup jantung lain ke paru-paru.

Di sinilah darah mengambil oksigen. Pada titik ini, darah mengalir ke atrium kiri jantung dan melalui katup ke ventrikel kiri, yang mana ia kemudian mengalir melalui katup ke aorta. Setelah meninggalkan aorta, darah melakukan perjalanan ke bagian tubuh lainnya, membawa nutrisi dan oksigen yang sangat dibutuhkan tiap sel-sel tubuh.

Saat masalah muncul dalam sistem kardiovaskular, seseorang menderita penyakit jantung. Lebih dari 60 jenis penyakit jantung dapat menyebabkan masalah kesehatan yang serius. Penyakit umum termasuk stroke atau penyakit jantung. Beberapa kondisi seperti penyakit jantung bawaan yang hadir ketika seseorang lahir, penyakit kardiovaskular lainnya berkembang secara bertahap ketika seorang individu tumbuh menjadi dewasa.

MENJAGA SISTEM KARDIOVASKULAR ANDA TETAP SEHAT

Ada banyak faktor risiko yang dapat menyebabkan seseorang untuk mengembangkan penyakit kardiovaskular. Faktor risiko adalah segala sesuatu yang terkait dengan peningkatan kesempatan mengembangkan penyakit. Beberapa faktor risiko penyakit kardiovaskular Anda yang tidak dapat dikendalikan, tetapi ada banyak faktor risiko yang Anda mampu mengontrolnya.

FAKTOR RISIKO YANG ANDA TIDAK DAPAT MENGONTROL MELIPUTI :

Usia: Semakin tua seseorang, semakin besar kesempatan mereka mengembangkan penyakit kardiovaskuler.
Jenis kelamin : Pria di bawah usia 64 jauh lebih mungkin untuk meninggal karena penyakit jantung koroner dibandingkan wanita, meskipun perbedaan jenis kelamin menurun sesuai dengan usia.
Genetika : Riwayat keluarga penyakit kardiovaskular meningkatkan kesempatan seseorang mengembangkan penyakit jantung.

FAKTOR RISIKO YANG ANDA DAPAT MENGONTROLNYA MENCAKUP BANYAK FAKTOR GAYA HIDUP :

Merokok tembakau : Berhenti merokok atau tidak pernah memulai merokok adalah cara terbaik untuk mengurangi risiko penyakit jantung.

Diabetes : Diabetes dapat menyebabkan perubahan tubuh, seperti kadar kolesterol tinggi, yang merupakan faktor risiko untuk penyakit kardiovaskular.
Kadar kolesterol tinggi: Tinggi jumlah “kolesterol jahat,” meningkatkan risiko penyakit kardiovaskular.

Obesitas : Memiliki persentase yang sangat tinggi dari lemak tubuh, terutama jika kebanyakan lemak ditemukan pada tubuh bagian atas, daripada pinggul dan paha, meningkatkan risiko secara signifikan.

Tekanan darah tinggi : Jika jantung dan pembuluh darah harus bekerja lebih keras dari biasanya, ini menempatkan sistem kardiovaskular dalam tekanan.

Kurangnya aktivitas fisik : aktivitas aerobik, seperti yang digambarkan di bawah ini (Gambar di bawah), membantu menjaga jantung Anda sehat. Untuk mengurangi risiko penyakit, Anda harus aktif selama minimal 60 menit sehari, lima hari seminggu.

Kebiasaan makan yang buruk : Makan sebagian besar makanan yang tidak memiliki banyak nutrisi selain lemak atau karbohidrat menyebabkan kadar kolesterol tinggi, obesitas, dan penyakit kardiovaskular (Gambar di bawah).

APA ITU KOLESTEROL JAHAT ?

Kolesterol tidak dapat larut dalam darah. Itu harus diangkut ke dan dari sel oleh operator yang disebut lipoprotein. Low-density lipoprotein, atau LDL, dikenal sebagai kolesterol “jahat”. High-density lipoprotein (HDL) dikenal sebagai kolesterol baik. Ketika terlalu banyak kolesterol LDL beredar dalam darah, perlahan-lahan dapat menumpuk di dinding bagian dalam arteri yang memberi makan jantung dan otak. Bersama dengan zat lain, ia dapat membentuk plak, dan menyebabkan aterosklerosis.

Jika bentuk gumpalan menyumbat arteri sehingga menyempit, serangan jantung atau stroke dapat terjadi. Kolesterol berasal dari makanan yang Anda makan serta yang dibuat oleh tubuh. Untuk menurunkan kolesterol jahat, makanan rendah lemak jenuh dan diet kolesterol harus diikuti. Olahraga aerobik yang teratur juga menurunkan kolesterol LDL dan meningkatkan kolesterol HDL.

Kosakata
Obesitas : Kondisi memiliki persentase yang sangat tinggi dari lemak tubuh.
Faktor risiko : Apa pun yang terkait dengan peningkatan kesempatan mengembangkan penyakit.

Ringkasan
Sebuah riwayat keluarga penyakit kardiovaskular meningkatkan kesempatan seseorang mengembangkan penyakit jantung. Memiliki pola makan yang buruk dan tidak mendapatkan cukup olahraga dua penyebab utama penyakit kardiovaskular.

Minum selalu Nitric Oxide Cardiovascular, klik di bawah:

 

 

Admin Website

Manfaat Glutera

Manfaat Glutera | Apa sih Manfaat Glutera L Glutathione? Banyak sekali orang di indonesia bertanya soal khasiat juga manfaat Glutera itu apa. Dan juga ada yang bertanya, apa glutera masih ada. Khan sudah lama gak dengar. Produk glutera masih tetap produksi dan tetap ada. Tetap melayani pemesanan dan pengiriman ke seluruh Indonesia. Kami sebagai agen sejak pertama Launching sampai saat ini tetap setai melayani pemesanan Glutera untuk masyarakat dimana pun berada. Sebab Produk Glutera L Glutathione ini besar sekali manfaatnya. Sampai detik ini banyak orang mencari glutera karena terbukti Manfaat dan khasiatnya untuk tubuhnya.

Khasiat dan Manfaat Glutera L Glutathione ini bukan hanya buat kecantikan. Juga untuk kesehatan tubuh. Maka itu tidak heran kami tetap melayani pemesanan dan pengiriman. Dan bahkan masih ada pelanggan kami yang setia kepada kami. Bahkan pengiriman  ke luar negeri sekalipun sudah kami layani. Tentu saja kalau ke luar negeri ongkos kirimnya sangat mahal. Walau begitu karena khasiat dan manfaatnya begitu dahsyat terbukti, ya pemesanan tetap berlangsung. Sampai detik ini banyak orang setia dengan mengkonsumsi Glutera L Glutathione untuk kecantikan dan kesehatan tubuhnya.

PERUSAHAAN PT.GLUTERA INDONESIA FOKUS PADA KUALITAS PRODUK UNTUK MASYARAKAT

Tentu ini menjadi daya tarik kembali masyarakat indonesi yang sudah pernah mencoba glutera. Yang harapannya akan kembali lagi mengkonsumsi Glutera L Glutathione. Kualitas produk sudah berijin BPOM terbukti dengan kualitas kaya manfaat. Khasiatnya sangat besar dan banyak sekali untuk tubuh kita. Tidak heran yang minum Glutera bukan hanya wanita saja. Akan tetapi pria-pun tetap mengkonsumsinya setiap saat. Kualitas dengan kandungan bahan alami pilihan tanpa ada efek sampingnya. Aman tanpa efek samping sama sekali bagi tubuh. Sudah terbukti sejak keluar pada tahun 2012 hingga saat initetap eksis dan terus bertambah pelanggan kami.

Ini membuktikan kalau produk Glutera Glutathione bermanfaat bagi tubuh benar-benar terbukti. Dengan banyaknya pelanggan, eksisnya perusahaan fokus pada jenis produk tertentu, membuktikan PT.Glutera Indonesia setia pada proses berbisnis yang sehat. Kami sebagai agen dan stockist resmi Glutera, kepercayaan anda kepada kami terus menjadi kelengkapan kami untuk memberi hidup yang berarti. Hidup untuk masa depan manusia indonesia tetap sehat dan kulitnya tetap kinclong, cantik dan cerah alami. Bukan sekedar hasil make up ya.

Berikut penjelasan Manfaat dan Khasiat Glutera L Glutathione dalam beberapa kategori tertentu.

75 MANFAAT GLUTATHIONE (GSH) BAGI KESEHATAN KELUARGA :

Dalam penelitian medis terakhir memberikan lebih dari 75 Manfaat bagi tubuh :
(source: Breakthroughs in Health Benefit Glutathione – Vol. 1, Issue 5, 2006)

KESEHATAN UMUM

1.Memperkuat sistem kekebalan.
2.Menyembuhkan peradangan.
3.Memperbaiki komunikasi antar sel.
4.Mengagalkan kerusakan DNA.
5.Alat bantu sistem getah bening.
6.Memelihara optimal fungsi kelenjar gondok.
7.Mengurangi resistensi insulin.
8.Membantu penurunan berat badan.
9.Menyembuhkan kerusakan urat syaraf.
10.Menyeimbangkan sistem kelenjar endokrin.
11.Alat bantu dari sinergi tubuh.
12.Meringankan wasir.
13.Membantu menurunkan kadar gula dalam darah (hypoglycemia).
14.Meringankan penyakit kulit kemerah-merahan/bersisik (psoriasis).
15.Membantu menyembuhkan luka.
16.Meringankan sakit akibat carpal tunnel syndrome (penyakit yang terjadi pada pergelangan tangan serta jari yang disebabkan oleh tekanan yang sering terjadi pada bagian tersebut dan biasanya sering diakibatkan karena terlalu sering memakai keyboard dan mouse).
17.Menghilangkan penyakit kulit kering bersisik kronis (neurodermatitis), mengurangi sisik dan gatal pada penyakit kulit.

KESEHATAN JANTUNG

18.Membantu mencegah penyakit jantung.
19.Memperkuat pembuluh darah.
20.Menurunkan kolesterol LDL.
21.Menurunkan tekanan darah tinggi.
22.Membantu mencegah arteriosclorosis.

KESEHATAN PENCERNAAN

23.Membantu mengatasi penyakit GERD (penyakit kronik yang ditandai dengan mengalirnya asam lambung ke dalam kerongkongan).
24.Membantu menyembuhkan borok/bisul.
25.Meringankan syndrome kelainan usus besar (IBS).
26.Membantu menghentikan diare.
27.Dapat meringankan peradangan usus besar ataupun kecil dalam tubuh yang sering dikenal dengan sebutan Crohn`s disease.
28.Bisa mencegah salah satu penyakit radang usus besar (diverticulitis).

MEMBUAT LEBIH AWET MUDA

29.Menambah energi, meningkatkan kegembiraan dan menaikkan stamina.
30.Memperlambat proses penuaan.
31.Membantu menghindari penyakit kemerosotan pada otak (dementia & Alzheimer`s).
32.Membantu mencegah batu ginjal.
33.Membantu mencegah penyakit sistem syaraf (parkinson).
34.Meredakan sakit akibat radang sendi.
35.Memperbaiki kerusakan dari penggunaan obat penghilang rasa sakit (NSAID).
36.Alat bantu untuk mata.


KESEHATAN KELUARGA

37.Menurunkan demam.
38.Mengatasi keracunan makanan.
39.Menyembuhkan luka tenggorakan.
40.Membantu menyembuhkan sariawan.
41.Mengatasi sesak nafas.
42.Membantu mengurangi migran (sakit kepala sebelah).
43.Mengurangi sakit gigi.
44.Alat bantu tidur yang alami.
45.Meningkatkan kemampuan untuk mengatasi stess.
46.Meningkatkan mood dan menurunkan depresi.
47.Alat bantu kesehatan otot dan sendi.
48.Menghilangkan jerawat dan cacat pada kulit.
49.Menghilangkan bekas gigitan, terbakar dan keracunan.
50.Meringankan keseleo, ketegangan otot dan sendi.
51.Meringankan sakit perut.
52.Meringankan radang tenggorokan (bronchitis), pembengkakan paru-paru (emphysema), dan radang paru-paru (pneumonia).
53.Bekerja sebagai obat penghilang rasa sesak/mampat pada hidung (decongestant).

KESEHATAN PRIA

54.Membantu mencegah kemandulan.
55.Membantu mencegah pembesaran prostat.

KESEHATAN WANITA

56.Meringankan kesulitan buang air kecil.
57.Sebagai obat pencuci perut yang lembut.
58.Meminimalkan gejala sakit sebelum menstruasi (PMS).
59.Meringankan gejala menopause.
60.Menurunkan pembengkakan saat menstruasi.
61.Meringkan sakit pada otot, ligamen, atau tendon (fibromyalgia).
62.Meringankan sakit akibat penyakit menurunnya kepadatan tulang/pengapuran tulang (osteoporosis).

KESEHATAN ANAK-ANAK

63.Membantu meringkan penyakit asma.
64.Bisa mencegah gangguan hyperaktif dan kurang perhatian (ADHD) dan alergi makanan
65.Membentuk gigi dan tulang yang lebih kuat.

MENGATASI PENYAKIT

66.Mencegah penyakit gusi.
67.Memberantas penyakit TBC.
68.Menurunkan efek samping ketidaktoleranan laktosa.
69.Membantu mencegah disentri.
70.Membantu mencegah penyakit sistem syaraf pusat (multiple sclerosis).
71.Bisa mencegah kanker.
72.Meringankan penyakit inflamasi kronik (peradangan menahun) yang menyerang struktur tulang belakang dan terutama sendi panggul (Ankylosing Spondylitis).
73.Membantu mencegah infeksi paru-paru dan pernafasan kronis (cyctic fibrosis).
74.Mencegah gejala yang berhubungan dengan penyakit lupus.
75.Mengurangi penyakit lemas otot yang parah (Myasthenia Gravis).

AYO BUKTIKAN MANFAAT GLUTERA L GLUTATHIONE DENGAN PESAN KE KAMI

Pembelian Glutera L Glutathione sangat mudah sekali. Tinggal anda SMS. WA atau BBM ke kami, maka akan segera kami balas. Ingat ya produk glutera ini bukan obat. Glutera sebagai suplemen dan nutrisi bagi tubuh untuk kesehatan dan juga perawatan kecantikan. Wajah cantik itu dirawat bukannya diobati. Kalau diobati itu artinya ada penyakit pada kulit wajah anda. Maka itu rawatlah mulai sekarang dengan minum Glutera Glutathione.

Untuk memesan glutera, langsung saja klik di bawah ini;

 

 

Agen dan Stokist Glutera Indonesia dari PT.Glutera Indonesia siap melayani pengiriman ke seluruh Indonesia

Awas Radikal Bebas Terjadinya Penyebab Penuaan Dini

AWAS RADIKAL BEBAS | Radikal bebas adalah molekul yang kehilangan satu buah elektron dari pasangan elektron bebasnya, atau merupakan hasil pemisahan homolitik suatu ikatan kovalen. Elektron memerlukan pasangan untuk menyeimbangkan nilai spinnya. Sehingga molekul radikal menjadi tidak stabil dan mudah sekali bereaksi dengan molekul lain membentuk radikal baru. Radikal bebas dapat dihasilkan dari hasil metabolisme tubuh dan faktor eksternal seperti asap rokok, hasil penyinaran ultra violet, zat pemicu radikal dalam makanan dan polutan lain.

Penyakit yang disebabkan oleh radikal bebas bersifat kronis, yaitu dibutuhkan waktu bertahun-tahun untuk penyakit tersebut menjadi nyata. Contoh penyakit yang sering dihubungkan dengan radikal bebas adalah serangan jantung,kanker, katarak dan menurunnya fungsi ginjal. Untuk mencegah atau mengurangi penyakit kronis karena radikal bebas diperlukan antioksidan.

RADIKAL BEBAS ADA DI MANA-MANA

Tubuh manusia dapat menetralisir radikal bebas ini, hanya saja bila jumlahnya berlebihan. Maka kemampuan untuk menetralisirnya akan semakin berkurang. Merokok, misalnya, adalah kegiatan yang secara sengaja memasukkan berbagai jenis zat berbahaya yang dapat meningkatkan jumlah radikal bebas ke dalam tubuh. Tubuh manusia didesain untuk menerima asupan yang bersifat alamiah, sehingga bila menerima masukan seperi asap rokok.  Akan berusaha untuk mengeluarkan berbagai racun kimiawi ini dari tubuh melalui proses metabolisme. Tetapi proses metabolisme ini pun sebenarnya menghasilkan radikal bebas. Pada intinya, kegiatan merokok sama sekali tidak berguna bagi tubuh, walau pun dapat ditemui perokok yang berusia panjang.

Radikal bebas yang mengambil elektron dari sel tubuh manusia dapat menyebabkan perubahan struktur DNA sehingga terjadimutasi. Bila perubahan DNA ini terjadi bertahun-tahun, maka dapat menjadi penyakit kanker. Tubuh manusia, sesungguhnya dapat menghasilkan antioksidan tetapi jumlahnya sering sekali tidak cukup untuk menetralkan radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh.

Atau sering sekali, zat pemicu yang diperlukan oleh tubuh untuk menghasilkan antioksidan tidak cukup dikonsumsi. Sebagai contoh: tubuh manusia dapat menghasilkan Glutathione, salah satu antioksidan yang sangat kuat, hanya saja, tubuh memerlukan asupan vitamin C sebesar 1000 mg untuk memicu tubuh menghasilkan glutahione ini. Keseimbangan antara antioksidan dan radikal bebas menjadi kunci utama pencegahan stres oksidatif dan penyakit-penyakit kronis yang dihasilkannya.

GLUTATHIONE SEBAGAI MASTER ANTIOKSIDAN BASMI RADIKAL BEBAS

PROSES PENUAAN
Pada umumnya semua sel jaringan organ tubuh dapat menangkal serangan radikal bebas karena di dalam sel terdapat sejenis enzim khusus yang mampu melawannya. Tetapi karena manusia secara alami mengalami degradasi atau kemunduran seiring dengan peningkatan usia. Akibatnya pemusnahan radikal bebas tidak dapat terpenuhi dengan baik, maka Kerusakan jaringan terjadi secara perlahan-lahan.

Contohnya: di kulit menjadi keriput karena kehilangan elastisitas jaringan kolagen serta otot, terjadinya bintik pigmen kecoklatan (flek pikun), parkinson, Alzheimer. Karena dinding sel saraf yang terdiri dari asam lemak tak jenuh ganda merupakan serangan empuk dari radikal bebas.

ANTIOKSIDAN
Ketika antioksidan bereaksi dengan radikal bebas, mereka saling berikatan ,dan bersatu. Selanjutnya terbentuk radikal bebas yang baru yang relatif lemah dan tidak membahayakan.

VITAMIN A
Kinerja Vitamin A larut dalam lemak, dilaporkan dapat bereaksi dengan radikal bebas melalui struktur ikatan rangkapnya.

DAN JUGA VITAMIN E
Pada Vitamin E adalah anti oksidan yang larut dalam lemak ,yang perlu ditambahkan dalam makanan. Cara kerja Vitamin E sebagai anti oksidan adalaha Vitamin E berjalan di seluruh tubuh bersama molekul yang namanya Lipoprotein, dan dapat melindunginya dari oksidasi sehingga tidak terbentuk radikal bebas. Oksidasi dari lipoprotein ini merupakan langkah awal pembentukan: Atherosclerosis,pengerasan pembuluh darah dan berperan pada kerusakan hati.

DITAMBAH LAGI DENGAN VITAMIN C
Vitamin-C larut dalam air, tidak dapat dibentuk oleh tubuh jadi harus dari makanan atau supplement ( buah-buahan dan sayuran). Vitamin C ini secara kuat dapat melemahkan radikal bebas serta mempunyai peran yang sangat penting dalam meningkatkan system kekebalan tubuh. Vitamin C dan vitamin E berjalan di seluruh tubuh bersama molekul yang namanya Lipoprotein, dan dapat melindunginya dari oksidasi sehingga tidak terbentuk radikal bebas.

SELENIUM
Selenium terdapat di air minum, brokoli, kuning telur, bawang merah, bawang putih dan anggur merah Sebenarnya selenium bukan antioksidan tetapi berguna untuk produksi enzym-enzym yang berfungsi sebagai antioksidan

DAMPAK PENGGABUNGAN ANTIOKSIDAN

Packer Laboratorium menemukan bahwa beberapa antioksidan bila digabung mempunyai kemampuan yang lebih kuat. Contohnya: ketika vitamin E tidak berdaya terhadap radikal bebas, akan dengan sendirinya menjadi radikal bebas yang lemah, kemudian vitamin E dapat didaur ulang sehingga kembali menjadi vitamin E lewat bantuan Vitamin C. Kerja sama tersebut dengan cara mennyumbangkan electron ke vitamin E sehingga dapat kembali menjadi anti oksidan. Jadi kerjasama tersebut bermaksud untuk melindungi sesama anti oksidan agar tidak teroksidasi, siklus ini berjalan terus, dan dapat memelihara tubuh dari keseimbangan anti oksidan Selenium juga dapat bekerjasama secara sinergis dengan vitamin E sehingga mempunyai effek yang lebih kuat lagi.

Solusi dari Dalam dengan Minum Glutera Glutathione dan Collagen BCAA

 

Salam Sehat & Cantik dengan Glutera Indonesia

Collagen BCAA The Master of Skin Glutera

Collagen BCAA | Perubahan dahsyat dari PT.Glutera Indonesia untuk produknya satu ini Collagen BCAA sungguh luar biasa khusus kecantikan dan kesehatan kulit anda. Perpaduan beberapa bahan terdapat di dalam Collagen BCAA, layak untuk anda coba. Kandungan bahan alami ini, sudah dibahas di berbagai Jurnal Medis internasional oleh para ahlinya. Kini ada di negara Indonesia tempat anda bernaung bersama keluarga tercinta.

Collagen adalah THE MASTER OF SKINS, dengan kata lain untuk urusan kesehatan dan kecantikan kulit manusia semua tergantung dari collagen. Collagen adalah salah satu protein penyusun tubuh manusia (atau hewan pada umumnya) yang berfungsi sebagai jaringan ikat, baik pada otot, kulit, sendi, tendon, ligamen, tulang rawan, dan banyak lagi lainnya. Keberadaannya kurang lebih mencapai 30% dari seluruh protein yang terdapat di tubuh. Jadi dapat disimpulkan bahwa collagen merupakan struktur organik pembangun tulang, gigi, sendi, otot, dan kulit pada manusia. Lebih dari 189,013 Jurnal Medis yang menjelaskan tentang fungis, mekanisme kerja, hingga manfaat collagen tersebut.

HUBUNGAN COLLAGEN DENGAN PROBLEM KESEHATAN DAN KECANTIKAN KARENA USIA :

Secara normal, produksi collagen dalam tubuh manusia terus meningkat dari usia nol hingga 25 tahun (puncaknya). Hal yang menyebabkan penampilan fisik saat kuliah dan 2 sampai 3 tahun masa kerja pertama adalah masa paling cantik/tampan pada hidup kebanyakan orang. Kemudian setelah itu berangsur-angsur menurun seiring bertambahnya usia.

Pada usia 40 tahun ke atas, menurunnya produksi kolagen dalam tubuh bukan hanya berdampak pada mengendurnya otot kulit tubuh. Juga pada elastisitas pada tulang rawan, sendi, tendon, sehingga memasuki usia 50 tahun (bila tanpa asupan collagen dari luar tubuh yang mencukupi). Maka tubuh semakin ringkih karena tidak cukup kokoh, yang biasanya disertai faktor lain seperti osteoporosis, menurunnya produksi hormon, dan lain sebagainya.

6 MANFAAT UTAMA GLUTERA COLLAGEN :

Disarankan dikomsusi siang hari cukup 1 sachet. Satu sachet Glutera Collagen mengandung 5000mg Collagen.

1. KECANTIKAN KULIT
Membuat kulit tampak lebih muda karena lebih kencang, Meningkatkan kelembaban kulit. Meningkatkan kehalusan kulit dengan mengurangi jumlah alur mikro-lega. Membuat kulit menjadi lebih kenyal dan tampak segar.
2. BODY BUILDING
Untuk yang suka fitness atau aktifitas body building. Kolagen bubuk ini sangat bermanfaat sebagai sumber protein langsung yang dapat menjadi pembentuk otot-otot tubuh sesuai yang diinginkan.
3. MENGONTROL BERAT BADAN
Asupan kolagen berbentuk powder ini akan dapat membantu mengontrol berat badan untuk mencapai ideal.
4. MENJAGA STAMINA FISIK
Dalam fungsi utamanya yaitu membantu meningkatkan jumlah sel tubuh anda dengan meregenerasi sel-sel baru collagen untuk menjaga stamina fisik dan meningkatkan performa kerja.
5. MENGUATKAN TULANG DAN OTOT
Dapat menguatkan dan menambah sel-sel collagen pada tulang, serta mempertahankan, menjaga dan merawat otot atau muscle di tubuhnya.
6. PERTUMBUHAN ANAK
Untuk anak-anak, Kolagen bubuk ini juga dapat membantu dalam proses pertumbuhannya, menguatkan tubuhnya (otot, tulang, pergantian gigi susu, dan sebagainya). Sehingga lebih sehat dan enerjik dalam beraktifitas bersama teman-temannya.

MANFAAT KHUSUS GLUTERA COLLAGEN BAGI KULIT :

  • Menjaga elastisitas
  • Untuk Memperlambat proses penuaan kulit
  • Lalu Menghilangkan noda hitam pada kulit
  • Juga Mencerahkan warna kulit
  • Kemudian Mengencangkan kulit
  • Bahkan Melindungi struktur kulit dari zat beracun dan sel sel kanker.
  • Lebih menjaga kelembaban kulit dan kesehatan kulit

Didalam glutera collagen juga terkandung beberapa kandungan yang sangat penting untuk mendukung kinerja dari collagen itu sendiri. Mulai dari vitamin e, royal jelly, matcha green tea, acaiberry, red beet, vitamin c, dsb

KANDUNGAN KANDUNGAN YANG TERDAPAT DALAM GLUTERA COLLAGEN :

VITAMIN E :
Vitamin yang memiliki sifat larut lemak dan sifat antioksidan. Vitamin ini secara alami terdapat delapan bentuk, yang dikategorikan ke dalam jenis Tokoferol dan Tocotrienols. Hal itu masih dibagi lagi kedalam sub kategori, yaitu alfa, beta, gamma, delta tokoferol dan Tocotrienol.

Mengatasi Keriput
Keriput secara garis besar disebabkan oleh faktor usia, kerusakan radikal bebas, perawatan kulit yang tidak tepat dan kebiasaan buruk seperti merokok dan minum alkohol berlebihan. Vitamin-E mencegah pembentukan kerutan dengan memblokir kerusakan akibat radikal bebas. Ini memperbaiki keriput dengan meningkatkan produksi kolagen, jaringan ikat yang membuat kulit elastis. Vitamin E Oil juga memperbaiki dan mencegah keriput dengan mendukung pertumbuhan sel kulit baru dan mempercepat regenerasi sel.

Mengurangi Bintik Coklat di Kulit
Bintik-bintik cokelat pada kulit yang disebabkan oleh penuaan, kerusakan akibat radikal bebas dan fungsi hati yang buruk. Vitamin-E mencegah minyak dan perbaikan kerusakan radikal bebas ,membantu untuk meringankan dan menghaluskan kulit kasar dengan pelumas membran sel dan mendorong regenerasi sel.

ROYAL JELLY
Zat yang disekresikan oleh lebah pekerja untuk digunakan sebagai makanan ratu lebah dan larva lebah madu. Zat ini berguna untuk membantu sang ratu lebah dalam proses ‘prokreasi‘ dan memberikan makanan kepada larva lebah madu supaya dapat berkembang secara maksimal.
Royal Jelly untuk Jerawat
Royal jelly mengandung vitamin kompleks, mineral, protein, dan asam amino yang penting dalam mengatasi jerawat.
Royal jelly juga bekerja sebagai antibiotik, menyeimbangkan hormon, dan mengurangi kolesterol yang merupakan penyebab utama kulit berjerawat

MATCHA GREEN TEA
Matcha Green tea adalah teh hijau yang memiliki lebih banyak keuntungan pada tubuh dibanding teh hijau biasa. Matcha green tea mengandung lebih banyak kafein, poluphenols dan antioksidan, serta memiliki lebih banyak L-Theanine dari pada teh hijau biasa. Selain itu matcha juga memiliki lebih banyak kandungan chlorophyl yang membuat daya detoks pada matcha jauh lebih baik.

Mampu mendetoks racun yang ada di tubuh
Matcha gren tea dapat mendetoks racun karena warna hijau yang dikandung yang sangat ampuh mendetoks racun . Macha ini lebih baik dari pada teh hijau biasa karena macha memiliki kandungan yang lebih banyak daripada teh hijau biasa. Didalam macha juga memiliki kandungan yang dapat menghilangkan logam berat yang ada didalam tubuh kita

ACAIBERRY
Acai berry adalah Buah dari pohon tinggi sejenis palma berasal dari Amerika tengah dan selatan menjadi favorit kesehatan di Amerika Serikat dalam beberapa tahun terakhir. Fakta mengatakan bahwa Buah Acai mengandung antioksidan yang kuat yaitu 50 kali lebih tinggi daripada buah mangga. Bahkan 10 kali lebih tinggi daripada buah anggur, 6 kali lebih tinggi daripada buah blueberry. Juga 3 kali lebih tinggi daripada buah prune , 2 kali lebih tinggi daripada buah manggis. Yang sangat ampuh melawan dampak radikal bebas yang menyebabkan kerusakan sel ataupun penurunan fungsi sel tubuh serta meningkatkan risiko penuaan dini serta sumber alami.

Meningkatkan Daya Tahan Tubuh dan Kekebalan

Acai berry memiliki kandungan vitamin dan mineral yang berlimpah. Salah satu manfaat dari berbaagi kandungan vitamin yang terkandung dalam acai berry tersebut adalah dapat meningkatkan dan menjaga daya tahan tubuh dan kekebalan tubuh yang berguna untuk mencegah penyakit.
Juga menjaga kesehatan kulit dan mencegah timbulnya jerawat.
Kandungan – kandungan vitamin E dan C yang terdapat pada buah acaiberry dapat membantu menjaga kesehatan kulit .

RED BEET
Ubi Bit Merah atau beetroot , adalah salah satu dari bagaian jenis tumbuhan bit yang kebanyakannya hidup liar dan tumbuh subur di Amerika Utara dan Britain. Pada tanaman bit, yang lebih dikenal mempunyai khasiat kesehatan adalah umbinya. Berbentuk bulat seperti kentang dengan warna merah ungu gelap. Bit merah ini mengandung karbohidrat dalam bentuk gula dengan sedikit kandungan protein dan lemak.
Manfaat buah bit untuk kesehatan kulit sangat beragam. Selain manfaat buah bit untuk menyegarkan sel-sel kulit juga sebagai nutrisi pencegah radikal bebas penyebab penuaan pada sel kulit wajah, melembabkan kulit dengan alami dan membuat kulit tampak muda.

VITAMIN C
Salah satu jenis vitamin yang larut dalam air dan memiliki peranan penting dalam menangkal berbagai penyakit. Vitamin-C termasuk golongan vitamin antioksidan yang mampu menangkal berbagai radikal bebas ekstraselular.
Sistem Kekebalan Tubuh
Vitamin-C juga memiliki peran penting dalam menjaga daya tahan tubuh dari serangan virus, bakteri dan radikal bebas.
Kesehatan Kulit
Dalam merawat kecantikan, vitaminC memiliki peran penting dalam melancarkan peredaran darah sehingga kulit terlihat lebih segar. Vitamin ini juga akan merangsang pembentukan kolagen kulit dan menjaganya dari kerusakan.
Kanker
Beberapa penelitian menunjukkan bahwa beberapa wanita yang mengasup banyak vitamin C dari makanan seperti buah-buahan atau sayur (bukan suplemen), memiliki risiko lebih rendah terkena kanker payudara

SEKILAS TENTANG COLLAGEN

PENGERTIAN TENTANG COLLAGEN :
COLLAGEN adalah salah satu protein penyusun tubuh manusia (atau hewan pada umumnya) yang berfungsi sebagai jaringan ikat, baik pada otot, kulit, sendi, tendon, ligamen, tulang rawan, dan banyak lagi lainnya. Keberadaannya kurang lebih mencapai 30% dari seluruh protein yang terdapat di tubuh. Jadi dapat disimpulkan bahwa collagen merupakan struktur organik pembangun tulang, gigi, sendi, otot, dan kulit pada manusia.

PROSES MENGHASILKAN COLLAGEN SECARA ALAMI

Pada tubuh manusia, secara alamiah collagen biasanya di sintesis oleh sel fibroblas. Secara garis besar dapat dibagi menjadi dua bagian, yaitu:

1). INTRASELLULAR
Produksi kolagen secara intrasellular ialah di organel ribosom yang di sekitar retikulum endoplasma bedakan dari ribosom yang berada bebas di sitosol , mencakup:
-pertama, transkripsi dan translasi dari DNA atau gen untuk kollagen) hasil: asam amino yang dipersatukan menjadi prokolagen.
-kedua, prokolagen akan dihidroxilasi oleh enzim hidroksilase. Yang di hidroksilasi adalah rantai yang memiliki asam aminolisina dan prolina di mana vitamin C dan {\displaystyle \alpha } helix Ketoglutarat diperlukan sebagai koenzim.
-ketiga, pengikatan molekul gula pada gugus -OH dari Lisina oleh enzim glukosiltransferase.
Kemudian terbentuk yang telah tersebut diatas yaitu triple helix. Walaupun demikian ini belum sempurna, karena di bagian N-terminal atau akhir struktur triple helix ini tidak berbentuk spiral helix, melainkan dihubungkan oleh ikatan disulfid dari molekul cistein. Gunanya adalah menstabilkan prokolagen yang segera diekspor keluar dari sel melewati membran sel.

2). EKSTRASELLULAR
Yang terjadi di intersellular atau ekstrasellular adalah eliminasi dari N- dan C-terminal. Kemudian eliminasi gugus N dari rantai molekul lisina secara oxidativ.  Akibatnya grup aldehid dari kollagen monomer di satukan menjadi kolagen fibrillar. Secara singkat:
–limited proteolyse dari N- dan C-terminal.
-kolagen monomor berggregasi menjadi polimer, larut dalam garam.
-pembentukan kolagen fibrillar yang tidak dapat dilarutkan.

HUBUNGAN COLLAGEN DENGAN PROBLEM KESEHATAN DAN KECANTIKAN KARENA USIA :

Secara normal, produksi collagen dalam tubuh manusia terus meningkat dari usia nol hingga 25 tahun (puncaknya), hal yang menyebabkan penampilan fisik saat kuliah dan 2-3 tahun masa kerja pertama adalah masa paling cantik / tampan pada hidup kebanyakan orang, kemudian setelah itu berangsur-angsur menurun seiring bertambahnya usia.

Pada usia 40 tahun ke atas, menurunnya produksi kolagen dalam tubuh bukan hanya berdampak pada mengendurnya otot – kulit tubuh, juga pada elastisitas pada tulang rawan, sendi, tendon, sehingga memasuki usia 50 tahun (bila tanpa asupan collagen dari luar tubuh yang mencukupi) maka tubuh semakin ringkih karena tidak cukup kokoh, yang biasanya disertai faktor lain seperti osteoporosis, menurunnya produksi hormon, dan lain sebagainya.

MANFAAT FISH COLLAGEN HYDROLYSATE PEPTIDE

Fish collagen hydrolysate peptide adalah sejenis kolagen yang dibuat dari bahan baku ikan yang melalui proses hydrolisasi untuk memperoleh asam amino-asam amino penting pembentuk collagen, yaitu hydroxyproline, proline dan glycine. Produk akhirnya berupa powder / bubuk collagen murni, yang dapat langsung dikonsumsi oleh tubuh atau sebagai bahan baku produk-produk kesehatan dan kecantikan. Pernah mendengar Vital Protein? itu merupakan salah satu produk yang berbahan baku dari collagen peptide

Saat asupan kolagen ini masuk ke dalam tubuh misalnya melalui minuman, collagen peptide tersebut akan diserap langsung oleh sel-sel yang bertugas mensintesis kolagen pada tubuh manusia, yaitu fibroblas, dan sel-sel umum lainnya pada jaringan ikat di kulit.

Collagen peptide ini akan merangsang sel-sel fibroblas pada otot, kulit, tulang rawan dan area-area tempat dimana fibroblas berada untuk menghasilkan sel-sel kolagen yang baru. Selain itu, beberapa studi menunjukkan bahwa peptida kolagen meningkatkan densitas dan diameter fibril kolagen dalam dermis kulit dan dapat meningkatkan kekuatan kulit. Dari gambaran proses tersebut, dan fungsi utamanya sebagai protein pada jaringan ikat tubuh manusia, dapat disimpulkan manfaat collagen antara lain seperti penjelasan di bawah berikut.

6 MANFAAT UTAMA GLUTERA COLLAGEN

1.KECANTIKAN KULIT
Membuat kulit tampak lebih muda karena lebih kencang, Meningkatkan kelembaban kulit, Meningkatkan kehalusan kulit dengan mengurangi jumlah alur mikro-lega; Membuat kulit menjadi lebih kenyal dan tampak segar.

2.BODY BUILDING
Untuk yang suka fitness atau aktifitas body building, Kolagen bubuk ini sangat bermanfaat sebagai sumber protein langsung yang dapat menjadi pembentuk otot-otot tubuh sesuai yang diinginkan.

3.MENGONTROL BERAT BADAN
Asupan kolagen berbentuk powder ini akan dapat membantu mengontrol berat badan untuk mencapai ideal.

4.MENJAGA STAMINA FISIK
Dalam fungsi utamanya yaitu membantu meningkatkan jumlah sel tubuh anda dengan meregenerasi sel-sel baru collagen untuk menjaga stamina fisik dan meningkatkan performa kerja.

5.MENGUATKAN TULANG DAN OTOT
Dapat menguatkan dan menambah sel-sel collagen pada tulang, serta mempertahankan, menjaga dan merawat otot atau muscle di tubuhnya.

6.PERTUMBUHAN ANAK
Untuk anak-anak, Kolagen bubuk ini juga dapat membantu dalam proses pertumbuhannya, menguatkan tubuhnya (otot, tulang, pergantian gigi susu, dan sebagainya) sehingga lebih sehat dan enerjik dalam beraktifitas bersama teman-temannya.

DATA JURNAL MEDIS PUBMED : ( Per 7 Oktober 2016)
Gluttahione    : 128.129 Jurnal Medis
Nitric Oxide     : 147.800 Jurnal Medis
Collagen          : 189.013 Jurnal Medis

FUNGSI LAINNYA DARI GLUTERA COLLAGEN

Berikut fungsinya secara umum bagi tubuh manusia :

1. OTAK
Jaringan kolagen sangat mendukung nutrisi pada otak. Jika jaringan kolagen menipis, maka saraf kranial pada otak tidak bisa mendapatkan nutrisi sehingga bisa mengakibatkan pusing, pelupa, kehilangan memori, bahkan insomnia. Selain itu, penghambatan saraf pusat pada sel-sel otak bisa terjadi sehingga sulit untuk berkonsentrasi, mengalami kecemasan dan gampang depresi. Maka agar jaringan ini dapat terjaga, asupan kolagen tambahan sangat diperlukan sehingga otak dapat berkerja secara baik.

2. RAMBUT
Kolagen pada rambut memiliki fungsi untuk memperkuat akar rambut serta merangsangnya agar dapat tumbuh kembali. Namun dengan mengkonsumsi kolagen, maka regenerasi rambut bisa terjadi lebih cepat. Rambut yang rontok bisa segera digantikan oleh rambut baru, dan akar rambut menjadi semakin kuat karena akar rambut tercukupi nutrisinya.

3. MATA
Semakin usia bertambah, kolagen pada kornea akan berkurang sehingga bisa mengakibatkan kornea menjadi kaku. Padahal, kolagen pada mata ini bisa berfungsi untuk mengoptimalkan indra penglihatan agar bisa berfungsi secara normal. Tentu saja hal ini tidak baik untuk kesehatan mata karena otot-otot pada mata harus tetap lentur agar bisa berkerja dengan baik.
Maka dari itu, mengkonsumsi kolagen secara teratur bisa mengatasi kurangnya kolagen pada mata sehingga dapat memulihkan penglihatan. Sebab jika mata kekurangan kolagen, maka akan mengakibatkan mata kering, air mata spontan, kelelahan, minimnya transparansi kornea, opacity lensa, hingga menyebabkan katarak dan penyakit mata lainnya.

4. GIGI
Kolagen juga memiliki fungsi pada gigi seperti dapat memberikan kekuatan pada gigi. Namun jika seseorang kekurangan kolagen, maka gigi bisa kehilangan kalsium, gusi bisa mengalami masalah, gigi gampang lepas, bahkan terjadi kerentanan terhadap kerusakan gigi dan sakit gigi.

5. TULANG
Kolagen memiliki fungsi yang hampir sama pentingnya dengan kalsium pada tulang. Sebab, kolagen berfungsi sebagai lem perekat agar tulang bisa menyatu dengan sendi. Selain itu, struktur tulang bisa tercipta karena terjadi gabungan antara kolagen dan mineral yang bernama hydroxyapatite.
Keduanya ini bekerja dalam tubuh agar struktur, fleksibiltas dan kekuatan dari tulang bisa membuat tubuh menjadi lebih baik. Agar kesehatan tulang bisa terjaga dengan baik sampai usia tua, maka kolagen juga dapat dikonsumsi secara teratur. Sebab, osteoporosis yang biasa menjadi penyakit tulang bisa dicegah dengan mengkonsumsi kolagen. Nilai tambah kolagen lainnya yaitu dapat menghilangkan nyeri pada tulang.

6. OTOT
Pada otot terdapat serat kolagen yang bukan hanya ditemukan di otot rangka, namun juga ditemukan pada otot polos yang berada di saluran kemih dan organ reproduksi, serta otot jantung. Dan serat kolagen ini mempunyai fungsi untuk memperkuat otot dan strukturnya agar kelangsungan otot dapat terjaga setiap harinya. Tapi jika seseorang kekurangan kolagen, maka yang terjadi adalah bisa mengalami nyeri punggung, bahu kesemutan, menghambat daerah refleks, kontraksi otot sangat minim, hingga kehilangan energi.

7. SENDI
Selain untuk tulang dan otot, kolagen juga bisa berfungsi untuk sendi. Misalnya saja, jika sedang mengalami nyeri pada sendi, maka mengkonsumsi kolagen secara teratur patut untuk dicoba. Hal ini karena kolagen dapat memberikan fleksibilitas tubuh dibagian tendon. Selain itu, kolagen juga dapat berfungsi untuk membangun bahan tulang rawan pada sendi.

8. KULIT
Fungsi terbesar dari kolagen salah satunya adalah sebagai penyokong kulit. Hal ini berbanding lurus dengan pendapat dr. Eric dari University of Pennsylvania, bahwa 80% berat kulit manusia terdiri dari kolagen. Kolagen yang merupakan zat perekat ini, bermanfaat untuk memelihara elastisitas kulit. Kolagen ini juga bekerjasama dengan protein lain yang bernama elastin setelah sebelumnya menyediakan struktur ke kulit agar keelastisan kulit dapat terjaga.
Sayangnya saat usia seseorang sudah lebih dari 25 tahun, maka kolagen pada tubuh orang tersebut akan mengalami penurunan hingga 15% secara alami. Dan hal ini semakin berlanjut seiring bertambahnya usia. Oleh karena itu jika kolagen dalam tubuh berkurang, maka kolagen dari luar tubu berupa serum, suplemen, dan injeksi bisa menjadi solusi.

9. KUKU
Untuk kuku, kolagen berfungsi untuk memperkuat kuku agar tidak mudah patah. Apabila terdapat bintik-bintik putih pada kuku, maka itu salah satu tanda bahwa seseorang sedang kekurangan kolagen. Namun hal tersebut dapat diantisipasi dengan menggunakan kolagen secara teratur.

10. PEMBULUH DARAH
Fungsi kolagen pada pembuluh darah adalah untuk pembentukan dinding pembuluh darah vena, arteri dan kapiler. Fungsi kolagen lainya yaitu untuk kepentingan aliran darah agar dapat tersebar ke seluruh tubuh secara baik. Adapun yang dilakukan oleh kolagen seperti membantu memperkuat pembuluh darah, menjaga struktur dan kelenturan pembuluh darah.

12. SISTEM IMUN
Kolagen memiliki fungsi yang penting terhadap sistem imun tubuh. Bahkan ketika mengkonsumsi makanan yang mengandung kolagen, maka fungsi kekebalan tubuh akan naik secara keseluruhan lebih dari 100 kali. Namun jika kekurangan kolagen, maka bisa menyebabkan kekebalan tubuh menjadi menurun hingga infeksi sangat mudah terjadi.

13. SISTEM SIRKULASI
Sistem sirkulasi sangat dipengaruhi oleh kolagen, sebab kolagen ini memiliki fungsi terhadap sistem tersebut. Jika seseorang kekurangan kolagen, maka bisa mempengaruhi stabilitas tekanan darah, menyebabkan kolesterol darah tinggi, sirkulasi darah menjadi lambat, hingga rentan terhadap penyakit kardiovaskular dan serebrovaskular.

14. SISTEM PENCERNAAN
Fungsi kolagen terhada sistem pencernaan memang sangat penting. Bahkan, ketika seseorang kekurangan kolagen saja, hal ini bisa mengganggu kinerja dari sistem pencernaan ini. Gangguan itu diantaranya perut terasa kembung, minimnya penyerapan sekresi, hingga bisa mengalami diabetes.

15. SISTEM ENDOKTRIN
Kolagen memiliki fungsi terhadap sistem endoktrin. Karena fungsinya begitu penting, maka jika seseorang kekurangan kolagen pada sistem endoktrin akan menyebabkan gangguan pada menstruasi, payudara mengalami kekenduran hingga bisa menyebabkan kanker payudara. Adapun pada pria, akan mengalami impotensi, ejakulasi dini, dan kejantanan semakin berkurang.

ORDER GLUTERA COLLAGEN, klik di bawah:

Admin Website Agen Resmi Glutera dari PT. Glutera Indonesia