Category Archives: Dimana Beli Harga Glutera Murah

Awas Radikal Bebas Terjadinya Penyebab Penuaan Dini

AWAS RADIKAL BEBAS | Radikal bebas adalah molekul yang kehilangan satu buah elektron dari pasangan elektron bebasnya, atau merupakan hasil pemisahan homolitik suatu ikatan kovalen. Elektron memerlukan pasangan untuk menyeimbangkan nilai spinnya. Sehingga molekul radikal menjadi tidak stabil dan mudah sekali bereaksi dengan molekul lain membentuk radikal baru. Radikal bebas dapat dihasilkan dari hasil metabolisme tubuh dan faktor eksternal seperti asap rokok, hasil penyinaran ultra violet, zat pemicu radikal dalam makanan dan polutan lain.

Penyakit yang disebabkan oleh radikal bebas bersifat kronis, yaitu dibutuhkan waktu bertahun-tahun untuk penyakit tersebut menjadi nyata. Contoh penyakit yang sering dihubungkan dengan radikal bebas adalah serangan jantung,kanker, katarak dan menurunnya fungsi ginjal. Untuk mencegah atau mengurangi penyakit kronis karena radikal bebas diperlukan antioksidan.

RADIKAL BEBAS ADA DI MANA-MANA

Tubuh manusia dapat menetralisir radikal bebas ini, hanya saja bila jumlahnya berlebihan. Maka kemampuan untuk menetralisirnya akan semakin berkurang. Merokok, misalnya, adalah kegiatan yang secara sengaja memasukkan berbagai jenis zat berbahaya yang dapat meningkatkan jumlah radikal bebas ke dalam tubuh. Tubuh manusia didesain untuk menerima asupan yang bersifat alamiah, sehingga bila menerima masukan seperi asap rokok.  Akan berusaha untuk mengeluarkan berbagai racun kimiawi ini dari tubuh melalui proses metabolisme. Tetapi proses metabolisme ini pun sebenarnya menghasilkan radikal bebas. Pada intinya, kegiatan merokok sama sekali tidak berguna bagi tubuh, walau pun dapat ditemui perokok yang berusia panjang.

Radikal bebas yang mengambil elektron dari sel tubuh manusia dapat menyebabkan perubahan struktur DNA sehingga terjadimutasi. Bila perubahan DNA ini terjadi bertahun-tahun, maka dapat menjadi penyakit kanker. Tubuh manusia, sesungguhnya dapat menghasilkan antioksidan tetapi jumlahnya sering sekali tidak cukup untuk menetralkan radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh.

Atau sering sekali, zat pemicu yang diperlukan oleh tubuh untuk menghasilkan antioksidan tidak cukup dikonsumsi. Sebagai contoh: tubuh manusia dapat menghasilkan Glutathione, salah satu antioksidan yang sangat kuat, hanya saja, tubuh memerlukan asupan vitamin C sebesar 1000 mg untuk memicu tubuh menghasilkan glutahione ini. Keseimbangan antara antioksidan dan radikal bebas menjadi kunci utama pencegahan stres oksidatif dan penyakit-penyakit kronis yang dihasilkannya.

GLUTATHIONE SEBAGAI MASTER ANTIOKSIDAN BASMI RADIKAL BEBAS

PROSES PENUAAN
Pada umumnya semua sel jaringan organ tubuh dapat menangkal serangan radikal bebas karena di dalam sel terdapat sejenis enzim khusus yang mampu melawannya. Tetapi karena manusia secara alami mengalami degradasi atau kemunduran seiring dengan peningkatan usia. Akibatnya pemusnahan radikal bebas tidak dapat terpenuhi dengan baik, maka Kerusakan jaringan terjadi secara perlahan-lahan.

Contohnya: di kulit menjadi keriput karena kehilangan elastisitas jaringan kolagen serta otot, terjadinya bintik pigmen kecoklatan (flek pikun), parkinson, Alzheimer. Karena dinding sel saraf yang terdiri dari asam lemak tak jenuh ganda merupakan serangan empuk dari radikal bebas.

ANTIOKSIDAN
Ketika antioksidan bereaksi dengan radikal bebas, mereka saling berikatan ,dan bersatu. Selanjutnya terbentuk radikal bebas yang baru yang relatif lemah dan tidak membahayakan.

VITAMIN A
Kinerja Vitamin A larut dalam lemak, dilaporkan dapat bereaksi dengan radikal bebas melalui struktur ikatan rangkapnya.

DAN JUGA VITAMIN E
Pada Vitamin E adalah anti oksidan yang larut dalam lemak ,yang perlu ditambahkan dalam makanan. Cara kerja Vitamin E sebagai anti oksidan adalaha Vitamin E berjalan di seluruh tubuh bersama molekul yang namanya Lipoprotein, dan dapat melindunginya dari oksidasi sehingga tidak terbentuk radikal bebas. Oksidasi dari lipoprotein ini merupakan langkah awal pembentukan: Atherosclerosis,pengerasan pembuluh darah dan berperan pada kerusakan hati.

DITAMBAH LAGI DENGAN VITAMIN C
Vitamin-C larut dalam air, tidak dapat dibentuk oleh tubuh jadi harus dari makanan atau supplement ( buah-buahan dan sayuran). Vitamin C ini secara kuat dapat melemahkan radikal bebas serta mempunyai peran yang sangat penting dalam meningkatkan system kekebalan tubuh. Vitamin C dan vitamin E berjalan di seluruh tubuh bersama molekul yang namanya Lipoprotein, dan dapat melindunginya dari oksidasi sehingga tidak terbentuk radikal bebas.

SELENIUM
Selenium terdapat di air minum, brokoli, kuning telur, bawang merah, bawang putih dan anggur merah Sebenarnya selenium bukan antioksidan tetapi berguna untuk produksi enzym-enzym yang berfungsi sebagai antioksidan

DAMPAK PENGGABUNGAN ANTIOKSIDAN

Packer Laboratorium menemukan bahwa beberapa antioksidan bila digabung mempunyai kemampuan yang lebih kuat. Contohnya: ketika vitamin E tidak berdaya terhadap radikal bebas, akan dengan sendirinya menjadi radikal bebas yang lemah, kemudian vitamin E dapat didaur ulang sehingga kembali menjadi vitamin E lewat bantuan Vitamin C. Kerja sama tersebut dengan cara mennyumbangkan electron ke vitamin E sehingga dapat kembali menjadi anti oksidan. Jadi kerjasama tersebut bermaksud untuk melindungi sesama anti oksidan agar tidak teroksidasi, siklus ini berjalan terus, dan dapat memelihara tubuh dari keseimbangan anti oksidan Selenium juga dapat bekerjasama secara sinergis dengan vitamin E sehingga mempunyai effek yang lebih kuat lagi.

Solusi dari Dalam dengan Minum Glutera Glutathione dan Collagen BCAA

 

Salam Sehat & Cantik dengan Glutera Indonesia

Cantik Tanpa Make Up dengan Glutera L Glutathione

Cantik Tanpa Make-Up || Menjadi seorang wanita dengan berwajah cantik, berseri tanpa jerawat, awet muda walau sudah berusia lanjut ditambah lagi badan sehat adalah idaman setiap wanita. Impian bagi setiap wanita itulah yang harus bisa dicapai dengan sungguh-sungguh. Buat apa cantik namun badan mudah sakit. Ibarat bangunan dari luar nampak indah, bersih dan bagus namun di dalamnya berantakan alias rusak tidak karuan. Itulah ibarat pada badan seseorang (lelaki atau perempuan) yang cantik/ganteng namun tidak sehat badannya.

Hadir dihadapan anda Produk Glutera dengan beberapa keunggulan buat kecantikan dan kesehatan tubuh anda. Bisa dikonsumsi oleh pria atau wanita sekalipun. Karena kesehatan semua kalangan membutuhkan. Cocok kiranya minum Glutera sebagai solusi tepat buat anda dimana pun berada. Apalagi kini produk Glutera ini sudah berevolusi dengan kemasan terbaru, kandungannya yang lebih lengkap, juga muncul produk baru glutera Collagen sebagai pelengkap dari produk PT.Glutera untuk masyarakat indonesia.

Produk Glutera ini dari perusahaan PT.Glutera Indonesia dengan mengeluarkan beberapa merek produk Glutera diantaranya: Super L-Glutathione, Glutera Collagen dan Glutera Nitric Oxide. Yang pertama kali keluar ke masyarakat indonesia adalah yang Glutera L-Glutathione. Kini sudah berubah kemasan terbarunya. Anda bisa melihat kemasan terbaru di bawah artikel ini. Produk terbaru adalah Glutera Collagen sebagai pelengkap kesehatan kulit dan meremajakan kulit anda. Jadi agar lebih awet muda penampilan diri anda.

Memiliki wajah cantik gak harus beli bedak, make-up ini itu yang justru membuat pusing kepala. Apalagi sekarang ini produk make-up banyak banget jenisnya. Dengan kandungan dan kualitas yang kompetitif tentunya. Glutera menawarkan kecantikan dan kesehatan sekaligus buat tubuh anda sejak awal. Lebih awet muda walau usia sudah tidak lagi muda. Kulit semakin kinclong menawan dan menarik hati bagi yang memandangnya. Suami akan semakin sayang dan cinta saat melihat istrinya cantik bukan hasil dempulan make-up.

Ditambah lagi rutin minum Glutera L Glutathione dan Nitric Oxide kesehatan tubuh akan tetap terjaga hingga kapan-pun. Cocok buat anda ibu rumah tangga, wanita karier dengan kesibukan di kantor atau wanita Sosialita sekalipun, sangat cocok minum Glutera L Glutathione. Juga tiap pagi minum Nitric Oxide, tentu kecantikan wajah anda tetap terjaga plus kesehatan terawat dengan baik.

Karena wanita sangat rentan dengan berbagai masalah kepribadiannya seperti masalah kesehatan organ intim misalnya. Atau semakin bertambah usia semakin berkurang kesehatannya. Selalu minum Nitric Oxide agar jantung anda terjaga dan terawat dengan baik, Kolesterol dan Paru-paru terawat dari dalam. Tentu saja Glutera Nitric Oxide dan L-Glutathione jawabannya.

CANTIK ALAMI BIKIN AWET MUDA, YA SEGERA MINUM GLUTERA DONG!

Kini kemasan lama produk Glutera L Glutathione sudah tidak produksi. Yang baru sudah keluar dan bisa langsung anda order ke kami agen resmi Glutera. Selain L Glutathione, sebagai pelengkap buat kecantikan minum juga Glutera Collagen. Sebab kedua produk ini pelengkap dari kulit anda. Sejak lama kandungan Collagen dicari dan diburu oleh semmua orang, bahkan sudah diteliti oleh para ahli kalau kulit butuh Nutrisi lengkap yaitu Collagen Glutera ini.

Anda di mana pun berada bisa langsung memesan ke kami kedua produk tersebut. Cepat respon dan pasti sampai ke alamat anda dengan syarat alamatnya jelas dan lengkap. Karena kami mengirim menggunakan jasa pengiriman terpercaya seperti lewat Pos Indonesia, JNE, J&T dan Tiki yang sudah sejak lama bekerja sama dengan kami. Yang terbaru kami sering menggunakan jasa J&T untuk pengiriman ke alamat tertentu. Biasanya sih kami mengikuti dari konsumen mau dikirim lewat mana. Ada yang minta dikirim lewat JNE aja, ada yang lewat Pos aja ada juga yang minta lewat J&T saja. Semua bisa dilayani dengan baik dan cepat oleh kami.

Berikut kemasan dalam dari produk L Glutathione terbaru dari PT.Glutera Indonesia:

Dengan adanya kemasan terbaru ini, akan membuat anda semakin awet muda dan semakin cantik karenannya. Juga badan akan terus sehat selalu atau dorongan kandungan L Glutathione plus Nitric Oxide juga sekalian Collagen glutera untuk kulit anda.

GLUTERA ITU PERUBAHAN DARI DALAM

Me-regenerasi sel dari dalam tubuh hanya bisa diberi dengan minum Glutera L Glutathione. Bukan bedak, bukan make-up akan tetapi diminum langsung dengan diseduh menggunakan air biasa saja. Jangan panas atau dingin, karena akan memuai kandungannya. Akan lebih bagus adalah dengan diseduh pakai air biasa saja agar bisa bekerja lebih maksimal di dalam tubuh kita. Antioksidan akan anda rasakan saat setelah meminum Glutera L Glutathione ini.

L Glutathione bekerja di saat tubuh istirahat atau rileks, jadi lebih bagus diminum sebelum tidur. Berbeda dengan Nitric Oxide, diminum disaat pagi hari sebelum beraktifitas atau di sela-sela olahraga. Di saat beraktifitas minuman terbaik adalah Nitric Oxide untuk memberikan kesehatan pada Jantung kita. Begitu juga Collagen, setelah malamnya minum L Glutatathione paginya minum Collagen glutera. Collagen hanya boleh diminum beberapa hari saja. Semisal minggu pertama saja, setelahnya baru minum Nitric Oxide.

Oke, ingin cantik alami tanpa make-up, ya segera minum Glutera. Siap membeli langsung ke nomor HP kami? Ikuti cara pesannya ke WA/SMS/Call No. HP kami klik di bawah ini:

 

Admin || Agen Resmi Glutera dari PT.Glutera Indonesia

Harga Glutera Murah Original

Produk Glutera tidak ada matinya hingga kini. Bahkan Glutera sebagai produk Fenomenal pertama di Indonesia sebagai produk yang mengawali keluarnya produk kecantikan suplemen dengan diminum di tanah nusantara kita ini. Dari pelosok negeri bahkan dari luar negeri banyak yang merespon untuk memiliki Glutera. Baik warga timur tengah, nigeria bahkan negara jepang sendiri berbondong-bondong ingin mendapatkan Glutera produk suplemen kecantikan dan kesehatan ini.

Penggabungan kesehatan dan kecantikan sangat dahsyat efeknya bagi tubuh kita. Sebab, cantik saja tidak cukup jika sakit-sakitan. Sehat saja masih kurang kalau belum cantik cerah wajah dan tubuh kita. Maka itu Glutera menggabungkan cantik juga sehat luar dalam. Badan sehat tubuh ideal cantik membahana. Semakin membuat siapapun akan terpesona karna anda sebagai wanita akan cantik alami dengan Glutera.

Harga GluteramurahOriginal

Harga glutera kami bagi jadi dua. Untuk hara ecer kami menyediakan untuk anda dapatkan. Beli di sini bisa dengan ecer. Bisa juga agar lebih hemat beli per paket. Untuk beli per paket sekaligus jadi member harga disesuaikan dengan harga normal dari perusahaan PT. Glutera Indonesia.

Kalau harga non member tiap stokis berbeda-beda. Sekarang agen dan stokis Glutera sudah mulai berkurang, entah kenapa kok sudah tidak banyak lagi agen yang menjalankan bisnis Glutera. Namun kami tetap eksis melayani pembelian glutera baik ecer juga paketan.

Banyak pelanggan kami yang tersebar dari ujung aceh sampai ujung papua memesan Glutera ini  dan kami kirim ke alamat mereka.Bahkan menjadi pelanggan setia hingga kini. Dengan khasiat Glutera yang dahsyat menjadikan glutera menjadi produk andalan semua wanita Indonesia.

Tiap generasi mengalami pergantian, maka itu menjadi ladang bisnis yang luar biasa berkembang berbisnis bersama glutera.

Untuk mendapatkan Glutera dengan harga murah bisa anda pilih di cara pesannya klik di bawah:

 

beli-sekarang

CANTIK ALAMI DENGAN GLUTERA

 

Salam Cantik dan Sehat